Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gadget

Gadget

Blogger Jateng

Youtube vanced mod free download no root no ads

Youtube vanced mod free download no root no ads

Yo hooo.. Selamat pagi siang sore dan malam kawan-kawan selamat datang kembali di blog sederhana saya ini.. blognya apk modif premium full unlock dan gratis pastinya..

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan aplikasi yang mungkin untuk semua pengguna android hampir setiap hari membuka aplikasi ini..

Bisa juga pakai warna putih standart

Iyaapp.. Aplikasi apakah itu (YOUTUBE) ya youtube... perhahkah kalian dikesalkan oleh iklan.. iya sih memang penghasilan creator youtuber ya dari iklan.. tapi terkadang memang terasa mengganggu.. kalau iklan bisa dilewati sih gpp.. asal jangan 1 video iklanya ada 4..



youtube vanced


okk.. sepertinya sudah cukup basa-basinya.. sekarang lanjut tentang pembahasan awal yaitu aplikasi youtube.. dengan memakai aplikasi youtube yang satu ini .. saya pastikan kalian akan terbebas dari yang namanya iklan.. yang lebih menarik lagi video youtube di aplikasi ini bisa diputar di background atau latar belakang bahkan saat layar mati pun tetap berjalan..

Untuk fitur mod nya bisa kalian lihat
[fitur mod]
Ad-free & background play + dark themes
how to enable black/dark theme?
1. Click on your profile picture on the top right corner
2. Open settings
3. Open vanced settings
4. Open layout settings
5. Toggle on dark watch & dark theme know bugs:

Offline mode doesn't work properly app keep refreshing to watch saved videos you have to search for i

Dengan keterangan fitur mud dan screenshot diatas sudah bisa dipastikan kalian akan terhindar dari yang namanya iklan.. seperti biasa aplikasi yang diinstal tidak melalui play store.. diwajibkan mencentang sumber tidak diketahui

jika kalian menggunakan aplikasi ini .. akan terasa menggunakan YOUTUBE RED versi premium .. link unduh sudah saya sediakan dibawah dan tinggal unduh langsung dibawah.. cukup sekian untuk artikel kali ini semoga bermanfaat dan salam..


untuk pendukungnya agar bisa login unduh apk nya 2690kb disini Sudah update terbaru

Post a Comment for "Youtube vanced mod free download no root no ads"

Artikel Terbaru

Iklan google