Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gadget

Gadget

Blogger Jateng

Codenza pro v2.1 aplikasi belajar pemrograman download gratis

Codenza pro v2.1 aplikasi belajar pemrograman download gratis

Yoo.. selamat datang kembali kawan.. masih sama artikel ini bertemakan aplikasi android pro mod.. yang artinya disini adalah situsnya aplikasi yang sudah di modif misalnya (berbayar menjadi gratis).

Tanpa berlama-lama.. kususnya buat anak muda yang ingin bergelut didunia informasi teknologi atau yang biasa disebut IT... yang baru ingin belajar dasar pemrograman.. struktur kode dll .. disini saya akan membagikan aplikasi untuk kalian belajar hal itu.. nama aplikadinya adalah Codenza pro.. dapatkan gratis dibawah full unlock premium..

Deskripsi playstore

Codenza adalah Buku Pegangan Pemrograman bagi Mahasiswa TI / Ilmu Komputer untuk membantu mereka dengan aspek pemrograman. Ini mencakup lebih dari 30 bahasa pemrograman dan subtopik yang dikategorikan dengan cara yang mudah diakses dan dipahami semua orang.

Bahasa & Topik Tertutup:
C, C ++, Java, Struktur Data di C, C ++ & Java, Algoritma dalam C, C ++ & Java, Grafik Komputer di C, C ++ & Java, PHP, Python, C #, Perl, JavaScript, CSS, Perakitan, HTML, Ruby, Pemrograman R, MYSQL, Jaringan Komputer, SQL, PLSQL, Datawarehouse & Pertambangan, Pemrograman Sistem & Konstruksi Kompilator (SPCC), Pengolahan Sinyal Digital, Sistem Paralel & Distribusi, Sistem Operasi, Mikroprosesor , Kriptografi & Keamanan, Analisis Data Besar, Kecerdasan Buatan, Lua.

Program komputer gratis untuk dilihat dan diunduh. Anda dapat mengedit dan memodifikasinya sesuka Anda.

Ini adalah versi pro dari codenza. Tidak ada iklan di dalamnya. Kami menagih Anda hanya sekali.

Jangan sungkan untuk menghubungi kami mengenai peningkatan, saran atau untuk melaporkan bug apa pun yang menggunakan atau halaman facebook atau email.

Informasi belajar / buku / lembar curang dapat ditemukan di situs web kami. Kami berharap Anda menemukan semua konten kami bermanfaat untuk diri sendiri dan meninggalkan umpan balik positif untuk pekerjaan kami.

Situs web: www.codenza.app
Facebook: facebook.com/codenza
G +: gplus.com/codenza
Blog Tek: thetechiesguide.com
silahkan unduh aplimasinya dibawah..


2 comments for "Codenza pro v2.1 aplikasi belajar pemrograman download gratis"

Artikel Terbaru

Iklan google