Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gadget

Gadget

Blogger Jateng

X launcher prime : tema phone x, ios launcher terbaru gratis download

X launcher prime : tema phone x, ios launcher terbaru gratis download

Apakah kalian menginginkan tamplilan android kalian layaknya iphone x .. sangat mudah.. kalian hanya perlu menginstal 1 aplikasi.. nama aplikasinya adalah x launcher prime.. bebas iklan karena sebenarnya aplikasi ini tidak gratis.. melainkan kalian harus bayar ro 26.0000 jika kalian unduh di playstore.. tetapi tenang saja kawan.. disini saya sediakan gratis..

Deskripsi playstore
X Launcher didasarkan pada desain ios 11 yang serupa dengan produk tema X Phone. Ini benar-benar dapat mengubah tampilan dan pengoperasian telepon Anda, memberi Anda pengalaman yang belum pernah terjadi sebelumnya.

🚫 Hapus iklan yang mengganggu , tidak akan ada gangguan yang tidak disengaja, berkonsentrasilah pada pencelupan dalam apa yang harus Anda lakukan

🎯 Pusat kontrol ios terbaik , baik dalam permainan maupun di aplikasi, Anda selalu dapat membuka panel kontrol untuk mengatur pemutar musik, WiFi, Bluetooth, kecerahan, volume, kamera, senter, dll.

🌅 Widget cuaca real-time , Anda dapat dengan cepat melihat hari dan cuaca minggu depan. Anda dapat dengan cepat melihatnya dengan menggesernya ke bagian paling kiri desktop, di mana Anda dapat beralih ke daerah dan unit suhu sesuai kebutuhan Anda.

🔐 Sembunyikan aplikasi , cara yang paling halus untuk membuka, Anda perlu menggunakan kedua jari di desktop untuk memperbesar isyarat agar membukanya, dan beri dia kata sandinya. Anda dapat yakin bahwa aplikasi Anda yang paling intim tersembunyi di sana

💡 Ios Beritahu - Di versi baru desktop X, kami telah menambahkan sebuah fungsi yang mirip dengan pemberitahuan ios 11, nyalakan dot dot dot di setting, Anda bisa membuat Facebook, Twitter, dan perangkat lunak sosial lainnya. Buka tip pesan baru, jangan khawatir kehilangan informasi penting!

🚀 Dengan cepat menemukan aplikasi yang baru dikunjungi , Anda dapat membuka semua aplikasi melalui menu tarik-turun, dia akan merekomendasikan aplikasi terbaru Anda, atau Anda dapat mengeklik salah satu kotak telusur memiliki rekomendasi aplikasi ios 11 yang serupa.

💫 Efek pengalihan 3D yang keren dan wallpaper hidup , Anda hanya perlu menekan area kosong di desktop untuk menemukannya. Pilih salah satu favorit Anda untuk mengalaminya.

🎨 Ribuan wallpaper dan tema indah yang selalu bisa Anda ganti! Jika Anda ingin mengalami lebih banyak Wallpaper Phone X baru, teruskan dan jelajahi!

Kami juga mengembangkan pemberitahuan IOS 11 dan alert pesan, serta ID Wajah terbaru, yang akan digabungkan dalam waktu dekat.

Inilah saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal pada Android yang membosankan, sehari sebelumnya untuk membeli, sehari sebelumnya berubah! !

Jika kalian tertarik menggunakan aplikasinya silahkan unduh disini tanpa ngereceh atau shorterlink.. semoga bermanfaat dan salam..

Post a Comment for "X launcher prime : tema phone x, ios launcher terbaru gratis download"

Artikel Terbaru

Iklan google