Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gadget

Gadget

Blogger Jateng

Whatsapp mod dan cara memasang dual aplikasi whatsapp dalam satu android

whatsapp mod cara memasang dua whatsapp di android

Whatsapp mod v6 terbaru gratis

Cara memasang dual whatsapp dalam 1 android..
Sebelum kita mulai pembahasan tentang dual whatsapp .. saya ingin berbagi singkat cerita berdirinya Whatsapp inc..
Pada awalnya aplikasi whatsapp dibuat hanya untuk pengguna IPHONE tetapi seiring berjalanya waktu dan perkembangan teknologi.. kini aplikasi whatsapp bisa digunakan pada Os blackbarry windows phone" Android symbian dan pendatang baru yaitu Tizen os..

Whatsapp inc berdiri pada tahun 2009 yang diaplikasikan oleh dua orang bernama Brian Acton dan jan koum yang mana dulunya mereka pernah bekerja di perusahaan besar online yaitu YAHOO..

Awalnya aplikasi whatsapp hanyalah untuk broadcast status yang hanya menarik beberapa orang saja.. tetapi pada pertengahan tahun 2009 mereka mulai mengembangkan aplikasi tersebut dan menambahkan fitur messaging dan barulah aplikasi ini meledak di pasaran ..

Sebelumnya whatsapp tidaklah gratis melainkan pengguna harus membayar sebesar 1$ pertahun.. tetapi pada awal tahun februari 2014 whatsspp diakuisisi oleh perusahaan sosmed terbesar yaitu facebook yang artinya whatsapp sudah resmi dibeli oleh facebook seharga 19 miliar usd atau 282 triliun rupiah (usd=12.108) krus pada saat itu..

Apakah setelah whatsapp dibeli facebook akan semakin membaik.. jawabanya adalah iyaa.. karena dulunya whatsapp hanya bisa untuk kirim pesan teks dan multimedia.. whatsapp terbaru kini hadir dengan beberapa tambahan fitur terbaru yaitu ..
penambahan untuk telepon video call dan send file berbagai format..

Okk.. lanjut pada pembahasan tentang dual whatsapp android.. langsung saja unduh atau download aplikasi whatsapp mod dibawah ini..


GB whatsapp v6 mod

cara instal whatsapp mod.. instal seperti biasa dan jangan lupa centang sumber tidak diketahui...



Screenshot


Inilah Tampilan awal dari aplikasi
Gb whatsapp

dan jika keluar update for playstore abaikan saja atau lewati..
jika sudah masuk pada aplikasi whatsapp silahkan masukan no hp kalian seperti pada whatsapp biasa.. dan satu lagi lewati tahap pemulihan agar data sim 1 dam sim 2 tidak sama..



Screenshot


whatsapp mod apk

itulah pembahasan tentang dual aplikasi whatsapp dalam satu android.. semoga bermanfaat dan salam..

1 comment for "Whatsapp mod dan cara memasang dual aplikasi whatsapp dalam satu android"

Artikel Terbaru

Iklan google